DIABETES ADALAH PENYEBAB UTAMA KEMATIAN DAN MENJADI EPIDEMI GLOBAL.

DIABETES ADALAH PENYEBAB UTAMA KEMATIAN DAN MENJADI EPIDEMI GLOBAL.


Pada tahun 2025 diabetes akan mempengaruhi 300 juta orang dan akan menjadi salah satu penyebab kematian yang utama, menurut American Diabetes Association.

Kebanyakan orang bahkan tidak tahu mereka memilikinya – itu mengapa disebut sebagai pembunuh SILENT. 

Diabetes yang tidak terkontrol dapat menyebabkan gangren, kehilangan penglihatan, gagal ginjal, serta masalah lain.

Banyak bukti dan yang membuktikan bahwa Kangen Water adalah salah satu alternative paling aman saat ini untuk Menyembuhkan penyakit kelebihan kadar gula dalam darah yang juga disebut diabetes dan Luka Diabetes.

Selama sepuluh tahun terakhir, dokter Jepang telah merekomendasikan #Kangenwater  untuk pengobatan ulkus diabetes.

#Kangenwater dengan memiliki 3 unsur dalam air yaitu: Anti Oksidan, Micro Cluster dan Alkali adalah alternatif yang paling efektif dibanding amputasi atau ketergantungan obat dengan zat kimia berikut residu-nya. 

Kangen water saat ini banyak digunakan dengan banyak keberhasilan untuk menyembuhkan bisul dekubitus (luka baring) di rumah sakit di Jepang dan Rusia termasuk di beberapa rumah sakit di Indonesia telah menggunakan Mesin Kangen Water sebagai alternative terapi berbagai penyakit.
Treatment menggunakan proses dua langkah. 

Pertama, pasien diabetes direndam atau di semprot pada daerah yang terkena dengan ulkus atau gangren pada pH 2,5, bermuatan positif, (1100 mV), Strong Acidic Water yang mengandung karbonat, klorida, sulfat dan nitrat petikan asam disuplai oleh fasilitas pengolahan. 


Selain itu, mereka mengkonsumsi sejumlah diresepkan 9-9,5 pH Kangen water yang memiliki ORP terukur minimal -350 mV, menyediakan elektron bebas yang cukup untuk memberantas radikal bebas yang merusak pada pasien yang terkena diabetes.


Kangen Water dibentuk untuk dapat mudah diserap oleh mineral alkali ion.  Kangen Water telah di restrukturisasi secara eletrolysis terionisasi dan mempunyai  ukuran molekul cluster terkecil dan bentuk heksagonal, secara signifikan meningkatkan hidrasi, 
  
Dokter percaya Kangen water membantu tubuh untuk membangun kembali struktur sel menggunakan mineral alkali ionik non bahan lainnya. 
Bisul dan luka disembuhkan dan dilindungi dari serangan bakteri menggunakan Strong Acidic Water pH 2,5.
Di Jepang, pasien cukup dapat membeli perangkat Kangen Water sekelas peralatan rumah sakit untuk dapat digunakan di rumah.

Unit peralatan yang sama sekarang tersedia di AS dari Enagic USA, Inc Seiring waktu, konsumsi rutin Kangen water yang terionisasi dapat mengurangi kebutuhan insulin sebanyak 30-50% sesuai dengan penelitian-penelitian dan pengalaman klinis di Jepang.

Peneliti air, Mu Shik Jhon, PhD telah mengusulkan sebuah mekanisme untuk efek ini.  Analisis resonansi magnetik nuklir menunjukkan bahwa lingkungan air di sekitar sel kanker dan sel diabetes kurang terstruktur dan air di sekitar sel normal bergerak lebih bebas.

 “Kanker dan diabetes memiliki fitur umum,” tulisnya dalam bukunya The Water Puzzle, “penghancuran struktur air pada tingkat sel.” Ketika struktur heksagonal air terganggu, sel-sel lebih rentan terhadap rangsangan eksternal dan lebih lemah dan lebih rentan terhadap kerusakan dan mutasi genetik.


Penelitian sekarang menunjukkan bahwa meningkatkan lingkungan air pada tingkat sel dapat mengembalikan kanker atau sel diabetes ke keadaan normal. Ketika individu mengkonsumsi Kangen Water, environtment selular kembali membaik, berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan. 

Sejumlah laporan yang mengindikasikan bahwa Kangen Water telah menghentikan kanker dan diabetes serta berbagai penyakit lainnya.


#GantiAirAnda
#KehidupanAndaAkanBerubah
#changeyourwater
#changeyourlife